Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
×
Jangan Lupa Subscribe Channel Ashgas.

Sinopsis Film Pacific Rim 2 : Uprising Bahasa Indonesia

 Pacific Rim 2: Uprising adalah sebuah film fiksi ilmiah aksi yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Steven S. DeKnight, dan dibintangi oleh aktor-aktor seperti John Boyega, Scott Eastwood dan Cailee Spaeny. 

Film ini adalah sekuel dari film Pacific Rim yang dirilis pada tahun 2013. Pacific Rim 2: Uprising mengambil latar sepuluh tahun setelah peristiwa pada film pertama, di mana manusia menghadapi ancaman baru dari monster Kaiju yang muncul kembali untuk menyerang bumi. Dalam film ini, mantan pilot Jaeger Jake Pentecost (diperankan oleh John Boyega) bergabung dengan sekelompok pilot Jaeger lainnya untuk melawan Kaiju yang lebih kejam dan mengungkap rahasia di balik program pelatihan Jaeger yang bertujuan untuk mengambil alih kendali Jaeger dan menjadikannya senjata mematikan bagi umat manusia.

Pacific Rim 2: Uprising adalah sebuah film aksi yang menghadirkan visual yang spektakuler, dengan adanya pertempuran epik antara monster Kaiju yang menakutkan dan robot Jaeger yang kuat. Film ini menawarkan aksi dan visual yang menegangkan, diselingi dengan beberapa adegan dramatis yang membuat penonton tetap tertarik mengikuti alur cerita.

Pacific Rim 2: Uprising adalah film fiksi ilmiah yang mengambil latar sepuluh tahun setelah peristiwa yang terjadi pada Pacific Rim pertama. Saat itu, para pilot Jaeger manusia berhasil mengalahkan monster Kaiju yang datang dari dimensi lain.

Ketika film dimulai, mantan pilot Jaeger Jake Pentecost (diperankan oleh John Boyega) telah keluar dari program pelatihan Jaeger dan mengambil jalur hidup yang berbeda. Namun, saat ia berjumpa dengan teknisi bernama Amara Namani (diperankan oleh Cailee Spaeny) yang membangun sebuah miniatur Jaeger sendiri, hidupnya berubah.

Ketika monster Kaiju kembali muncul, Jake dan Amara bekerja sama dengan sekelompok pilot Jaeger yang dipimpin oleh Lambert (diperankan oleh Scott Eastwood), seorang veteran yang ahli dalam melatih para pilot, dan jenderal pahlawan bernama Stacker Pentecost (diperankan Idris Elba).

Mereka akhirnya menemukan bahwa itu bukan hanya Kaiju yang mereka hadapi dalam misi mereka. Ada program pelatihan Jaeger canggih yang bertujuan untuk mengambil alih kendali Jaeger dan menjadikannya senjata mematikan bagi umat manusia. Program ini dijalankan oleh seorang pria bernama Liwen Shao (diperankan oleh Jing Tian) dan rekannya bernama Dr. Newton Geiszler (diperankan oleh Charlie Day).

Jake dan kawan-kawan harus berjuang untuk menghentikan program ini dan mengalahkan Kaiju yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Dalam perjalanan mereka menemukan bahwa Amara seperti anak-anak lain yang diambil oleh korporasi Shao. Wajah dibalik program pelatihan Jaeger ketahuan adalah Dr. Geiszler sendiri dan melakukan tindakan.

Akhirnya, dengan bantuan trigger compost besar yang dibuat dengan kerja keras oleh anak-anak, dan pilot Jaeger heroik termasuk Jake dan Lambert, mereka berhasil mengalahkan program pelatihan Jaeger dan menghancurkan Kaiju yang mengancam manusia.

Pacific Rim 2: Uprising menghadirkan aksi yang lebih besar, visual dan drama yang menarik sepanjang film. Cocok ditonton oleh penggemar film fiksi ilmiah dan aksi.