Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
×
Jangan Lupa Subscribe Channel Ashgas.

Cara Menggunakan Speedtest Untuk Kecepatan Internet

Apa Itu Internet ? 

Speedtest

Menurut WikiPedia Internet adalah (lakuran bahasa Inggris dari interconnected network; arti harfiah: "jaringan yang saling berhubungan") adalah sistem jaringan komputer yang saling terhubung secara global dengan menggunakan paket protokol internet (TCP/IP) untuk menghubungkan perangkat di seluruh dunia.

Kegunaan Internet Bagi Manusia.
Kegunaan internet bagi manusia adalah untuk untuk berkomunikasi dan mengakses informasi serta untuk menyebarkan informasi kepada semua orang. Individu menggunakan internet tidak hanya untuk memudahkan pekerjaan, tetapi juga untuk terhubung dengan orang lain, bahkan mencari sumber pendapatan tambahan dengan menawarkan jasa dan barang untuk dijual. Bahkan sistem penjualan yang sudah mapan pun terancam oleh penggunaan internet untuk menjual barang.

Cara Menggunakan Speedtest Di Windows.#

Speedtest

Inilah Tata Cara untuk menggunakan website SpeedTest untuk cek kecepatan internet :
1. Buka alamat www.speedtest.net di browser.
2. Ketuk tombol “GO”.
3. Setelah beberapa saat, sistem akan menampilkan detail seputar koneksi internet kamu, seperti kecepatan mengunggah, kecepatan mengunduh, dan besaran Ping.
4. Tunggu hingga test selesai dan lihat hasilnya.

Akhir Kata.

Terima kasih untuk kalian yang sudah mau membaca artikel sederhana ini, jangan  lupa untuk datang kembali di web blogspot ini, karena bakal banyak ilmu yang akan di upload menggunakan blog ini. Terima Kasih.